Jumat, Desember 9, 2022
Google search engine
Berandalapas bagansiapiapiTerima Bantuan Satu Unit Mobil Transpas, Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi Ajak Petugas...

Terima Bantuan Satu Unit Mobil Transpas, Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi Ajak Petugas Gunakan Dengan Baik

Bagansiapiapi, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi kembali mendapatkan bantuan sarana dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Senin, 21/11/2022.

Setelah sebelumnya mendapatkan bantuan prasaran berupa mesin X-Ray, hari ini Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi kembali menerima bantuan dari Direktorat Jenderal Pemasyaraatan berupa sarana mobil Transpas yang berfungsi sebagai alat transportasi pemindahan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)

Wachid Wibowo selaku Kepala Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang telah memberikan bantuan ini.

Menurut Wachid bantuan ini sangatlah berguna karena sudah sekian lama Lapas Bagansiapiapi tidak memiliki kendaraan Transpas seperti ini, sehingga sarana ini akan sangat membantu Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Lembaga Pemasyarakatan.

Wachid juga mengajak Kepala Urusan Umum untuk melakukan pengecekan terhadap kelengkapan fasilitas didalam Mobil tersebut antara lain Apar 3 Kg, Kotak P3K, Tool Kit, dan Alat Pemecah Kacah Standar Karoseri, pengecekan ini dilaksanakan guna memastikan bahwa kendaraan Transpas ini spesifikasinya sudah sesuai dengan aturan yang ada.

Kepada Jajarannya Wachid mengajak untuk memanfaatkan sarana ini sebagaimana mestinya, dan ikut merawat serta memastikan bahwa bantuan dari negara ini tidak sia sia dan terbengkalai.

Wachid memerintahkan petugas untuk menggunakannya sesuai dengan tata cara atau SOP yang ada, agar meminimalisir resiko terjadinya kerusakan.

“Gunakan sarana sesuai tata cara atau SOP yang ada, agar meminimalisir resiko terjadinya kerusakan,” tutup Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo.

 

 

 

 

 

ken

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments